Sabtu, 24 Desember 2022

Chika Di Perkosa Bapak Tiri Sampai Hamil

Puja88 -  Namaku Chika Umur ku 20 Tahun Di Saat Kejadian Tinggal di Bandung . Aku menceritakan Pengalaman Seks Di rumahku Sendiri . Kejadian Yang Terjadi Sudah 1 tahun Silam , Aku mempunyai Bapak Tiri , Karena Bapak Kandung ku Berpisah Dengan ibu ku , Saat itu saya masih berumur 17 tahun Saya tinggal dengan bapak tiri ku , dan ibu Kandung ku . Bapak Tiri ku Sering mengintip ku Setiap aku mandi , selama beberapa bulan Saat kejadian terhadi , tetapi saya takut untuk menceritakan itu kepada ibu ku , Saya menyimpan nya dengan rasa Sedih . 






Saat itu ibu saya pergi Berkerja , di rumah hanya ada ayah tiri dan Saya , Pada pukul 17:00 Saya pulang Seusai Pulang dari rumah teman ku , terus saya pun pergi ke kamar mandi , untuk mandi, Tiba Tiba lampu kamar mandi Mati , dan saya tidak bisa melihat apa pun, Tiba tiba ada seseorang masuk kamar mandi dan melemas lemas Tokek ku ,,, Aku Pun Berteriak Minta Tolong Tolong Siapa ini Ucapku, Terus pun Dia berkata Ini Ayah anak ku, Aku sudah lama melihat boday Seksi mu dan Tokek Besar mu , Membuat ayah sangat terlangsang dan ingin Bercinta dengan mu Nak Ucap ayah tiriku , 


Aku pun berkata jangan ayah, nanti ibu tahu , dia pun tidak perduli , dan terus melemas lemas tokek ku dan mengesek gesekan kejantanan nya di bokong ku, dan berkata nak Ahhh uhhhh ... Ayah sangat terlangsang , dan dia pun Menyuruh ku Untuk mengisap kejantanan nya aku pun tidak bisa berontak dan mengisap kejantanan nya yang besar , dengan suara Cappp ucuppp capppp , 

Ucapp ayah tiru ku , Gimana nak ku Nikmat kan , sambil memasukan Jari nya Ke lubang Vagina ku 
Aku pun Mulai terangsang Aggghhhhh uhhhhh , 
Hampir Setengah Jam Kami Bercinta , hingga pada waktu nya ayahku memasukan kejantanan nya kelubang vagina ku , dan dia pun berkata ahhh enak banget lubang vagina mu sangat bagus tidak seperti ibu mu yang sudah tua dan kendor , anaku ku ayo puas kan ayah mu ini ,, 
aku hanya bisa menangis sama terlangsang di saaat itu , 


Tiba tiba ibu ku pulang dan menutup pintu , langsung ayah tiri ku menyebur air kejantananya 
ke muka aku, dan dia pun bergegas keluar dari kamar mandi , dan aku pun menanggis sambil kembali mandi , dan kejadian itu terulang terus menerus sampai aku pun mempunyai anak dari bapak tiri ku,
itu la kisah seks ku bersama bapak tiri ku , semoga wanita yang mempunyai bapak tiri lebih waspada jika terjadi seperti ku harap langsung memberi tahu kan nya kepada seseorang untuk membantu jangan sampai seperti ku mempunya anak dari bapak tiri ku. 









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Dewasa Bersama Resepsionis Cantik

PUJA88 > Cerita Dewasa Bersama Resepsionis Cantik - Aku sekarang berumur 37 tahun dan berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan sw...