Jumat, 23 Desember 2022

Cerita Gadis Bandung 16Tahun

Cerita Gadis Bandung 16 Tahun Di Perkosa 2 Gembel Jalanan 


Sebernanya ini Cerita ku , Terjadi Sekitar 1 Tahun Yang Lalu Tepat Ny Di Tanggal 29 Febuari Jam 23:45 Malam Hari , 
Namaku Julita Sasmora Umur ku di Saat Kejadian 16 tahun ,
Saat itu pukul 23:15 Saya Julita Habis Pulang Dari Rumah Teman Saya Bernama Saskia, 
Saat itu saya merasa cemas & gelisah karena saya merasa ada orang yang mengikuti saya karena gang yang saya lalui Sangt sepi berserta lampu jalan nya mati dan saat itu saya berjalan sendirian sungguh sangat mencekam sekali malam itu , di tambah lagi suasana itu gelap dan di gang itu tidak ada orang sama sekali , 
Huhhhh serem pokoknya .  Karena saya merasa ada orang di belakang yang mengikuti saya pun berlari lari di gang tersebut , Ternyata Saya terjatuh karena tersandung batu , tiba tiba . . . .  ada yang memeluk saya dari belakang dan Bantu saya berdiri , Setelah saya lihat Kebelakang ada dua cowok dengan pakaian kusam dan Rusak , Saya pun berteriak Ahhh ahhhh Tolong ... 

Klik Julita Saat Di PELUK DUA GEMBEL 


Dengan Penuh NASFU Dua Gembel itu Membuka Baju dan Celana Saya , Saya Terus Berteriak Minta Tolong Mereka pun mengeluarkan Pisau Terpaksa Saya Berdiam Diri dan Pasrah , Setelah Itu Seseorang menjilat Bibir dan Leher Saya , Satu nya lagi membuka Tali BH Saya dan menjilat Pentil Nenen Saya , Saya hanya bisa pasrah , aku merasa Geli dan jijik dengan badan Bau mereka dan berkumis , Satu nya lagi mulai meremas ke dua buah dada ku aku sangat merasa geli tak tahan lagi saya hanya bisa mengeluarkan kata kata Eughhhh sssss Jangan lakukan ini dongggg ssss ... arghhhhhh Tolong dong ,
aku mendesahhh karena tidak tahan geli , mereka pun Semakin ganasss saat itu .


Sungguh tak punya rasa kasian dan iba terhadapku malah semakin kejam dan nafsu denganku 
Selang berapa Menit dia langsung membuka celana dan menyuruh saya untuk mengisap K..... 
Aku pun memberotak dan mereka menarik rambut saya dan memasukan K..... Kedalam mulut saya
rasa nya sangat aneh Saya pun menangis sambil menjilat K.... kedua Gembel tersebut .
Setelah itu Mereka terus meremas Kedua buah dada saya dan mencium bibir saya ,






Saya Benar Benar Shok ketika dia mengarahkan kejantanan besar nya ke lobang kewanitaanku dia mengesek gesekan kejantananya dengan cepat dan mebuka bibir kewanitaanku sambil tertawa dan nafas yang tak beraturan , dua gembel tersebut berganti gantian memasukan kejantanannya kedalam kewanitaan ku aku pun meresa kesakitaan dan mendesah ougghhhh  ... ahhhh.... sssshhh .... 
Hanya kata itu yang aku ucapkan saat itu dan memejamkan mata dan menirima kenyataan yang akan terjadi , aku mulai mereka sakit yang luar biasa ketika berulangkali dia berusaha merobek selaput darahku , aku hanya bisa menangis dan menutup mulut dan tanganku meremas dengan kencang . 

Setelah itu mereka pun kabur dan saya memakai semua pakaian saya dan saya pun menanggis sambil berjalan di gang gelap , aku tak bisa berbuat apa apa lagi , sakit sekali aku rasakan . akhirnya darah peraawan ku tercecer sambil berjalan pulang ke rumah .






Sungguh Rasa pemerkosaan itu selalu membuatku takut dan saya trauma , sampai sekarang kedua orangtuaku sama sekali tidak mengetahui kejadian yang saya alami , karena aku takut kedua orang tua ku merasa kecewa dan sedih atas kejadian yang menimpaku , dengan menuliskan cerita sex yang saya alami setidaknya bisa meluapkan rasa kesal dan kecewaku pada situs puja88 
Semoga cerita ini bisa membuat para wanita di seluruh dunia bisa lebih berhati hati , jangan pulang malam jika sendirian, karena di luar sana banyak orang jahat yang masih berkeliaran di mana mana . 






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Dewasa Bersama Resepsionis Cantik

PUJA88 > Cerita Dewasa Bersama Resepsionis Cantik - Aku sekarang berumur 37 tahun dan berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan sw...