Jumat, 24 Februari 2023

Cerita Seks Kerenggut Perawanan Sepupuku

 





PUJA88 - jadi remaja yang seringkali bergabung dengan rekan-rekan yang seringkali main seks seperti dalam narasi sex, akupun pada akhirnya inginkan nikmati permainan seks seperti narasi mereka, tetapi saya masih malu bila harus lakukan hal tersebut dengan pacarku yang masih satu kelas denganku di sekolah yang sama. Ia masih seumuran denganku yaitu 18 tahun. Namaku Jennifer serta pacarku Vika kami merajut jalinan telah 6 bulan lamanya. Tetapi belum pernah lakukan adegan seperti narasi sex yang seringkali jadi pembicaraan teman-temanku, sebab Vika memang demikian pendiam di lebih ia memang tidak senang berkawan seperti gadis-gadis yang lain tetapi saya demikian menyenanginya sebab ia demikian cantik dan pandai, sebab saya memang senang sama cewek yang mempunyai otak pandai. Tidak hanya dekat sama pacarku saya dekat sama sepupuku Bella namanya, ia seumuran denganku tetapi sekolah kami beda. Bella seringkali main di rumahku bahkan juga ia seringkali bermalam juga, Bella memiliki muka yang demikian cantik bahkan juga beberapa dari temanku yang tertarik kepadanya serta seringkali juga mereka mereka titip salam buat Bella sepupuku yang cantik serta seksi itu.


sebab sudah saya kira saudara sendiri karena itu saya demikian dekat sama Bella justru ia seringkali tidur di kamarku. Serta orang tuaku memandang hal tersebut biasa saja sebab memang dari kecil saya demikian dekat sama Bella hingga kemudian saya tidak menduga jika pada akhirnya saya akan lakukan adegan dalam narasi sex dengan Bella yang notabene ialah sepupuku sendiri. Insiden itu berawal saat kami sedang bermalas malasan tiduran di kamarku sekalian buka laptop. Hingga kemudian saya buka situs narasi sex, kamipun membacanya bersama-sama dan entahlah siapa yang mengawali kami mendekat perlahan-lahan hingga kemudian bibir kami telah sama-sama mengulum dengan mesranya. Serta tidak butuh waktu lama pada akhirnya kamipun telah dalam kondisi telanjang bundar. Dengan lembutnya saya berbisik pada Bella sebab saya lihat ia masih grogi sedang saya telah dalam kondisi sange sekali ” Tenang Mer tidak ada siapapun juga kok. ” Kataku dengan lembutnya setelah itu saya mendekatkan bibirku kembali ke bibir Bella seperti pemain dalam narasi sex saya melumat bibir Bella serta saya mainkan lidahku dalam mulutnya yang demikian merekah.


Setelah itu tanganku mulai menggerayangi tubuhnya yang telah telanjang bundar, hingga kemudian saya lumatteteknya ” Ooouugghh Jennifer aaagggghhh nik mat. aaaagggghh terus. aaaggggggghhh. uuuugghhhh. ” Desah Bella waktu itu serta hal tersebut membuatku makin aktif mainkan lidahku dalam teteknya, dengan tanganku yang sampingnya saya pilin puting Bella. Diapun makin menggelinjang manja sekalian terus mendesah seperti pemain narasi sex ” Ooouuugghhh ooooouuugghhhh aaaaghhhh.. terus.. Jennifer.. aaagggghhhh. ” Desah Bella makin jadi serta akupun memberikannya dikit sentuhan yang membuat kelimpungan bahkan juga dengan jelas ia memintaku untuk selekasnya naik ke atas tubuhnya yang mulai menghangat. Tetapi saya tidak menghiraukan keinginan Bella justru saya makin telusuri sisi bawah badan Bella. Saya kecup tiap lekuk tubuhnya hingga kemudian saya dapatkan memek Bella masih juga dalam kondisi ranum dengan rambut halus di sekelilingnya, saya daratkan bibirku pada memeknya hingga kemudian ia menggelinjang sekalian menggerakkan kepalaku sebab tidak kuat dengan permainan ini.


Baca Juga : Cerita Seks Istri Yang Selingkuh


Tetapi saya pegang dengan kuat pinggangnya serta melumat habis memek Bella, saya lihat ia mendesah berkali-kali dan menggelinjang seperti cacing kepanasan yang siap untuk di perlakukan apa. Setelah itu saya temukan klitorisnya serta saya lumat kadang-kadang saya hisap klitoris Bella sampai pada akhirnya makin lama saya rasakan jika memeknya yang awalannya kering. Pada akhirnya basah mungkin ia telah merasakan horny dengan permainan lidahku dalam memeknya itu. Ketika saya hisap memeknya diapun menggelinjang ” Ooouughh… Jennifer… aaaaggghhh… nikmat… ya… aaaagghh….. aaagggghhhhh…… ” Serta akupun tidak tahan untuk selekasnya menyelesaikan permainan ini, dengan kontol yang telah siap mengacungkan dari barusan. Akupun merayap serta menindih badan Bella lalu saya acungkan kontolku pada lubang memek Bella tetapi meleset dari perkiraanku. Sebab seringkali saya coba tetapi tidak juga bisa walau sebenarnya akupun telah lakukan semaksimal mungkin tetapi yang ada Bella mendesah bahkan juga ia menjerit keras saat saya paksa kontolku masuk dalam memeknya hingga kemudian saya merasakan lelah juga.


Tetapi Bella memberika semangat padaku ” Mari Jennifer coba siapa tahu bisa… ” Saya memandang mata Bella serta berbisik lirih kepadanya ” Apa kamu belum lakukan ini awalnya … ?” Bukanlah menjawab Bella justru menangis sekalian mengatakan ” Kamu fikir saya cewek apaan asal-asalan lakukan hal ini… ” Kasihan mendengarnya ucapkan kata itu. Pada akhirnya akupun kembali coba masukkan kontolku dengan perlahan-lahan tetapi saya tuntun kontolku dengan tanganku. Serta sesudah seringkali pada akhirnya juga masuk kontolku dengan perlahan-lahan saya pergerakan pantatku sekalian terus memandang muka cantik Bella, hingga kemudian saya makin cepat bergoyang justru sekarang saya yang mengeluh sebab enaknya dalam kontolku. Saya bergoyang seperti dalam narasi sex serta mengeluh ” Aagghh… yaaaaaaccchhhh… yaaaaaacchhh… nik.. mat.. say… aaaaggghh…. aaagggghh… ” Desahku sekalian terus menggoyang pantatku serta saya lihat Bella juga lupakan rasa sedih dari perkataanku ia mendesah sekalian pejamkan matanya nikmati pergerakan pantatku diatas tubuhnya. Hingga kemudian akupun rasakan makin panas kontolku, serta bergerak dalam memek Bella. Selang beberapa saat saya memuncratkan spermaku dalam memek Bella serta saya rasa ia demikian menikmatinya ” Sayang… aaaaggggghhh… aaaaaggggggghh… aaaggghh…. ” Badan kami berdua betul-betul terkulai lemas tetapi saya peluk dengan mesra badan Bella tanpa ada takut diketahui orang tuaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Dewasa Bersama Resepsionis Cantik

PUJA88 > Cerita Dewasa Bersama Resepsionis Cantik - Aku sekarang berumur 37 tahun dan berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan sw...